Antisipasi Laga Kilat: Prediksi Sengit Brasil vs Argentina pada 22 November 2023!

Antisipasi Laga Kilat: Prediksi Sengit Brasil vs Argentina pada 22 November 2023!

BolaKita.myid - Duel sengit akan terjadi saat Brasil menjamu Argentina pada matchday 6 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL di Maracana, Rabu, 22 November 2023, pukul 07:30 WIB.

Kedua tim memasuki pertandingan ini dengan beban kekalahan dari laga sebelumnya. Brasil harus menelan pil pahit dengan kekalahan 1-2 dari Kolombia, sementara Argentina dipecundangi Uruguay 0-2 di La Bombonera.

Brasil sempat unggul cepat di laga kontra Kolombia melalui gol Gabriel Martinelli di menit 4, namun kegagalan mereka dalam pertahanan memungkinkan Luis Diaz mencetak dua gol dalam waktu singkat pada menit 75 dan 79.

Di sisi lain, Lionel Messi dan rekan-rekannya gagal bersinar saat menjamu Uruguay. Gol dari Ronald Araujo di menit 41 dan Darwin Nunez tiga menit sebelum waktu normal habis membuat Argentina menelan kekalahan pertamanya setelah catatan tanpa kebobolan sejak menjuarai Piala Dunia 2022.

Meski mengalami kekalahan, performa Argentina masih lebih baik dibandingkan dengan Brasil. Tim asuhan caretaker Fernando Diniz terus merosot setelah kemenangan besar 5-1 atas Bolivia di laga pertama, dengan dua kekalahan berturut-turut dari Uruguay dan Kolombia.

Pertanyaannya adalah, apakah Brasil mampu bangkit dan meraih hasil positif ketika menjamu rival abadi mereka, Argentina, di Maracana? Duel ini diharapkan menjadi panggung pembuktian bagi kedua tim untuk memperbaiki performa mereka di jalur menuju Piala Dunia 2026.

Prediksi Starting XI untuk pertandingan antara Brasil vs Argentina:

Brasil (4-3-3):

  • Kiper: Alisson
  • Belakang: Emerson, Marquinhos, Magalhaes, Lodi
  • Gelandang: Guimaraes, Andre, Luiz
  • Penyerang: Rodrygo, Martinelli, Raphinha

Pelatih: Fernando Diniz (caretaker)

Argentina (4-3-3):

  • Kiper: E Martinez
  • Belakang: Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico
  • Gelandang: De Paul, Mac Allister, Fernandez
  • Penyerang: Messi, L Martinez, Alvarez

Pelatih: Lionel Scaloni

Related Posts

Antisipasi Laga Kilat: Prediksi Sengit Brasil vs Argentina pada 22 November 2023!
4/ 5
Oleh