Austria Bikin Heboh! Jerman 2-0, Der Panzer Kehabisan Tenaga dengan 10 Pemain!

 

Austria Bikin Heboh! Jerman 2-0, Der Panzer Kehabisan Tenaga dengan 10 Pemain!

BolaKita.my.id - Yo, bro! Lu ketinggalan banget kalo gak dengerin cerita detilnya pertandingan Austria vs Jerman di FIFA Matchday kemarin. Itu match bener-bener kaya roller coaster, seru abis!

Jadi, Timnas Jerman dateng ke kandang Austria di Ernst Happel Stadion, Vienna. Pada awalnya, semua ekspektasi di tangan Jerman karena mereka punya pemain-pemain top. Tapi, ehh, di lapangan Austria bener-bener nggak main-main. Mereka nge-handle bola dengan porsi 51%, sementara Jerman cuma 49%.

Austria itu keren banget, nih. Mereka tembak Jerman sebanyak 14 kali selama 90 menit pertandingan. Dan yang gokil, tujuh tembakan di antaranya masuk sasaran, akhirnya jadi dua gol! Marcel Sabitzer ngelepasin tembakan maut di menit ke-29, trus Christoph Baumgartner ngegolin lagi di menit ke-73.

Sementara Jerman, nasibnya kurang beruntung. Mereka cuma bisa melepas tujuh tembakan, dan sayangnya, gak ada yang masuk ke gawang lawan. Ngejelimet, kan? Apalagi Leroy Sane, pemain Jerman, kena kartu merah di menit ke-49 gara-gara sikutan yang bikin lawan jatuh terkapar.

Gimana pun juga, Austria punya komposisi pemain yang bener-bener kece. Di gawang, ada Alexander Schlager. Belakangnya dijaga oleh Stefan Posch, Philipp Lienhart, David Alaba, dan Phillipp Mwene. Di lini tengah ada Christoph Baumgartner, Nicolas Seiwald, Xaver Schlager, Konrad Laimer, Michael Gregoritsch, dan Marcel Sabitzer yang bikin gol.

Sementara Jerman, Kevin Trapp di jadiin kiper, di belakangnya ada Mats Hummels, Jonathan Tah, Antonio Rudiger, dan Kai Havertz. Di lini tengah ada Ilkay Gundogan, Leon Goretzka, dan di lini depan ada Leroy Sane, Julian Brandt, Serge Gnabry, dan Florian Wirtz yang masuk di menit ke-61.

Pokoknya, Austria bener-bener ngasih show, dan Jerman kena damage habis. Match yang gak bisa dilewatin buat yang demen bola!

Related Posts

Austria Bikin Heboh! Jerman 2-0, Der Panzer Kehabisan Tenaga dengan 10 Pemain!
4/ 5
Oleh