Pujian Hangat: Pelatih Timnas Argentina U-17 Puji Suporter Indonesia!

Pujian Hangat: Pelatih Timnas Argentina U-17 Puji Suporter Indonesia!

BolaKita.my.id - Pelatih keren timnas Argentina U-17, Diego Placente, sampai speechless, nih! Katanya, "Wih, luar biasa banget dukungan dari masyarakat dan suporter di Indo, guys!" Dalam fase grup Piala Dunia U-17 2023, tim Tango ketemu sama Senegal, Jepang, dan Polandia.

Diego Placente ini seneng banget, loh, banyak masyarakat Indo yang teriak-teriak buat ngedukung timnas Argentina U-17. Bahkan, ada yang bawa bendera Argentina, nih, buat nunjukin kalo Indo tuh gebetannya tim Tango.

"Sangat bagus, ya, kami dapet dukungan dari fan. Banyak banget penonton di sini, kami sampe suka gitu," kata Diego di mixed zone setelah Argentina vs. Polandia di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (17/11/2023).

Pelatih 46 tahun ini juga kasih tau, timnya tuh disambut banget sejak awal turnamen di Indo. Dia seneng banget karena orang-orang Indo ramah-ramah gitu.

"Di sini kami disambut dengan sangat baik, semuanya ramah banget. Jadi kami seneng deh main di sini," tambahnya.

Meskipun Argentina sempet kalah di pertandingan pertama lawan Senegal, tapi mereka bangkit dengan menang 3-1 dari Jepang dan ngasih kecoak 4-0 buat Polandia. Hasil ini pastiin Argentina jadi juara Grup D dan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023.

Placente bilang dia seneng banget karena timnya bisa melaju dari grup, walaupun dia akui kalo tiap pertandingan itu susah-susah gampang. Dia juga harap dukungan dan semangat dari suporter Indo akan terus nemenin langkah Argentina U-17 di babak gugur turnamen ini.

Related Posts

Pujian Hangat: Pelatih Timnas Argentina U-17 Puji Suporter Indonesia!
4/ 5
Oleh