Pemilik MU Salah Bicara soal Cristiano Ronaldo



Salah satu pemilik Manchester United, Avram Glazer salah berbicara soal Cristiano Ronaldo ketika sedang memberi ceramah motivasi kepada atlet muda di Amerika Serikat. Pria berusia 61 tahun itu sedianya mau memotivasi atlet muda dengan fakta Ronaldo.


Namun, ketika berbicara soal pertama kali Ronaldo datang ke MU, dia salah membeberkan data. Menurut Daily Express, Glazer menyebutkan usia Ronaldo ketika pertama kali gabung tim berjuluk Setan Merah adalah 16 tahun.


Padahal ketika itu, Ronaldo sudah berusia 18 tahun. Dia direkrut oleh MU dari Sporting CP pada 2003 dan hengkang ke Real Madrid pada 2009. Total dia membukukan 292 penampilan bersama Setan Merah.


Setelah di Madrid, Ronaldo kemudian hengkang ke Juventus. Tiga musim bersama Si Nyonya Tua, pemain berjuluk CR7 tersebut memilih untuk kembali berseragam MU di awal musim ini.


Kabar ini langsung jadi bahasan hangat di media sosial suporter MU. Banyak yang mengkritik Glazer karena dianggap tidak mengetahui sejarah klub. Padahal Ronaldo salah satu aset berharga klub sejak kedatangan pertamanya.


Mereka datang ke MU cuma ingin mengembangkan bisnis. Dan sudah sejak lama, kebijakan bisnis keluarga Glazer di MU sering kali mendapatkan kritik dari suporter sendiri.


Ronaldo Diisukan Bakal Hengkang


Meski belum setengah musim bersama MU, tapi Ronaldo sudah diisukan mau mencari labuhan baru. Dia dikabarkan tidak puas dengan situasi dalam tim saat ini.


Di Premier League, MU ada di urutan keenam klsemen sementara. Dari 11 pertandingan yang dilakoni, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer membukukan 17 poin.


Ronaldo disebut mulai pesimistis dengan masa depan tim. Dia takut jika Setan Merah tidak bisa menembus Liga Champions musim depan.


Bukan tanpa alasan pemikiran itu muncul, sebab persaingan di Premier League sangat ketat. Sedangkan hasratnya bermain di level tertingi masih sangat besar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama