Jadwal AC Milan vs Inter Milan Malam Ini, Inzaghi: Rossoneri Tim yang Solid

Laga derby della Madonnina, AC Milan vs Inter Milan, akan menjadi menu utama jadwal Liga Italia, Ahad malam waktu setempat atau Senin dinihari, 8 November 2021. Pertandingan akan berlangsung di San Siro, mulai 02.45 WIB, dengan disiarkan RCTI.

Dalam laga ini kedua tim seperti mengalami kondisi bertolak belakang dari musim lalu. AC Milan menempati posisi lebih baik, yakni urutan kedua klasemen dengan nilai 31. Mereka hanya kalah selisih gol dari Napoli. Inter Milan, yang merupakan juara bertahan ada di urutan ketiga dan sudah tertinggal tujuh poin dari Rossoneri.

Pelatih Inter Simone Inzaghi berambisi untuk menipiskan jarak dari rival sekotanya itu, dengan meraih kemenangan dalam laga malam ini. Namun, ia merasa bahwa timnya tidak diuntungkan oleh keadaan. Nerazzurri tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri setelah menjalani pertandingan Liga Champions melawan Sheriff.

"Ini derby Milan pertama saya. Kami kembali dari pertandingan Liga Champions pada hari Kamis dan menghabiskan sepanjang hari di tempat latihan kemarin,” kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan. Tetapi saya melihat kepercayaan yang tepat di mata para pemain. Kami tahu ini adalah pertandingan penting."

“Tentu saja, ini akan menjadi pertandingan yang intens. Kita semua tahu apa arti derby, pentingnya bagi para penggemar dan klub. ”

“Kami hanya memainkan 11 pertandingan sejauh ini dan kami harus fokus pada satu pertandingan pada satu waktu. Kami tujuh poin di belakang Napoli dan kami ingin mengisi celah itu."

“Kami tahu akan ada 27 pertandingan tersisa dengan begitu banyak poin yang tersedia, tetapi pertandingan besok sangat penting untuk klasemen dan untuk kondisi tim, yang meningkat dari hari ke hari."

“Ada antusiasme yang besar, para penggemar selalu mengikuti kami dan besok mereka akan membantu kami.”

Inzaghi mewaspadai Milan. “Mereka adalah tim yang solid, mampu mencetak banyak gol,” kata dia.

“Saya pikir kami bermain bagus melawan rival utama. Kami tahu apa yang terjadi saat melawan Juventus, kami gagal mengeksekusi penalti melawan Atalanta dan, melawan Lazio, kami bermain sangat baik selama 75 menit."

“Kami tidak memulai siklus permainan ini dengan baik, dengan kalah di Roma, tetapi beberapa pertandingan terakhir meningkatkan kepercayaan diri kami dan hasilnya sangat penting besok."

“Klasemen itu ada dan harus diwaspadai, tapi dalam derby ketika masuk ke lapangan, ranking dilupakan. Pujian untuk Milan dan Napoli, tapi kami harus memainkan permainan kami besok."

Bagaimana Inter bisa mengalahkan Rossoneri? “Ini tentang berlari, tekad, bagaimana Anda menyerang dan bertahan, mengetahui bahwa kami menghadapi lawan yang layak yang telah melakukan hal-hal yang tidak pernah terjadi pada siapa pun dalam 40 tahun terakhir. Ini berlaku untuk Milan dan Napoli,” kata Inzaghi.

Inter hanya kalah satu kali musim ini, saat melawan mantan klub Inzaghi, Lazio, di Stadio Olimpico. Setelah melawan AC Milan, Inter Milan akan menjalani jeda dua pekan lalu menjamu Napoli.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama