Impian yang Belum Tercapai, Jadi Pemain Liverpool



Striker AC Milan, Olivier Giroud tak memungkiri ada impiannya yang belum tercapai, yaitu jadi pemain Liverpool. Dia memiliki pandangan tersendiri untuk tim berjuluk The Reds tersebut.


Giroud pertama kali datang ke Premier League untuk bergabung dengan Arsenal. Kemudian dia hengkang ke Chelsea, dan saat ini jadi bagian Milan.


Di Premier League, Giroud sudah tampil dalam 13 pertandingan melawa Liverpool. Dari semua itu, dia mampu menyarangkan tujuh gol ke gawang The Reds.


Tapi siapa sangka, rupanya dia memiliki hasrat untuk menjadi pemain Liverpool. Sebab, bagi dia, Anfield Stadium dan suporter The Reds mampu menciptakan atmosfer luar biasa.


"Saya harus mengatakan bahwa Liverpool memiliki stadion yang luar biasa dan juga penggemarnya," kata Giroud, dikutip dari Tribal Football.


"Pemain mana yang tidak ingin bermain untuk mereka. Mereka jadi pemenang Liga Champions. Mereka memenangkan Premier League dan memiliki manajer hebat," imbuhnya.


Tak Lagi Muda


Di usia yang tidak lagi muda, 35 tahun, Giroud diandalkan Milan untuk mengisi barisan penyerangan. Total dia bermain dalam tujuh pertandingan Serie A 2021/2022.


Pemain asal Prancis itu berhasil membukukan empat gol di Serie A. Namun sayang, di Liga Champions, dari empat pertandingan yang dilalui, dia masih belum bisa membuka keran gol.


Meski begitu, pelatih Milan, Stefano Pioli masih percaya kepada Giroud. Dia dan Zlatan Ibrahimovic bergantian diturunkan untuk memperkuat lini serang.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama