Bos AC Milan Sebut Inter Milan adalah Favorit untuk Gelar Juara Musim Ini

Bos AC Milan, Stefano Pioli, kembali menegaskan bahwa rival sekota mereka, Inter Milan, adalah favorit untuk gelar juara musim ini. setelah meraih Scudetto untuk kali pertamanya setelah 11 tahun di bawah Antonio Conte musim lalu.

"Inter adalah favorit karena mereka memenangkan gelar musim lalu dan mereka tahu apa yang diperlukan untuk menang," kata Pioli menjelang derby Milan, seperti dikutip dari Football Italia.

Nerazzurri meraih Scudetto pertama kalinya setelah 11 tahun di bawah Antonio Conte musim lalu, sekaligus menghentikan gelar juara sembilan kali beruntun yang diraih Juventus. Namun, Conte pergi setelah akhir musim dan kini kursi pelatih ditempati Simone Inzaghi.

Sementara, Rossoneri yang finis di urutan kedua di belakang Inter Milan dengan selisih 12 angka dari Inter, masih tetap ditangani Pioli.

"Kami merasa baik-baik saja, tetapi musim masih panjang, namun Inter jelas sangat kuat dan solid."

Milan belum pernah memenangkan derby di kandang dalam lima tahun. Jika bisa melakukannya akhir pekan ini, mereka akan unggul 10 poin dari Inter yang ada di belakang mereka.

"Kami telah berubah sejak derby terakhir dan mereka juga berubah. Mereka memiliki pelatih berbeda dan pemain yang berbeda. Kami memiliki rencana dan akan mencoba mempraktikkannya," tutur pelatih berusia 56 tahun itu.

Lebih lanjut, pelatih Italia itu memuji kualitas tim lawan. "Italia memiliki kualitas teknis dan fisik, saya memperkirakan pertandingan antara kedua tim ofensif, tetapi bertahan dengan baik akan sangat penting."

"Brozovic adalah pemain penting mereka. Kami seharusnya tidak menunggu tetapi mencoba bermain agresif. Rebic telah pulih, sama seperti Florenzi dan Ballo-Toure, sedangkan Messias akan siap setelah jeda."

Zlatan Ibrahimovic diharapkan untuk memulai dalam serangan Rossoneri dengan Olivier Giroud di bangku cadangan. Pemain asal Swedia itu telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini.

Pioli telah menyiapkan skuad untuk menghadapi Nerazzuri. Bos AC Milan itu berharap pasukannya bisa meraih kemenangan atas Inter Milan pada pertandingan kandang malam nanti.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama